search

Senin, 22 Desember 2014

Bandrek Cofee ( Kopi Bandrek )

Kopi enak  yang tersaji dalam Bandrek kopi merupakan inovasi yang berbasis minuman tradisional  Bandrek yang sudah terkenal berabat abat yang lalu.

Minuman tradisonal Bandrek merupakan minuman khas Indonesia, khususnya sangat popular di  daerah Jawa barat, yang sangat kaya dengan aroma herbal yang didominasi kayu manis yang dan jahe  yang menyehatkan.

Bandrek kopi  merupakan minuman bandrek yang dikombinasi dengan kenikmatan kopi murni pilihan  sehingga  mampu menjadikan  minuman sehat yang menyegarkan dan menghangatkan badan dengan  cita rasa yang istimewa, dengan berbagai khasiat yang menyehatkan.  

Kopi pilihan yang digunakan untuk memformulasikan Bandrek Coffee Solo dibuat dari kopi pilihan  dengan mesin modern dan bahan - bahan dengan kualitas istimewa untuk menyajikan cita rasa yang  special yang bisa disajikan panas atau pun dengan es. Aroma dan rasa yang ada betul betul dari bahan  alami.

Membuat kopi Bandrek merupakan niatan yang luhur untuk mengankat citra Indonesia yang kaya akan  kopi enak dan herbal-herbal pilihan yang berguna.


Cara Penyajian :
Tuangkan 1 bungkus Bandrek Coffee (25 gr atau 1 - 2 sendok teh)  ke dalam cangkir  
Tambahkan air panas (± 200 ml), aduk dan hidangkan.

Komposisi :
Gula pasir, Gula Kelapa, Kopi Pilihan, Spesial Herbal dan Creamer

0 komentar:

Posting Komentar