search

Jumat, 26 Desember 2014

Jahe Instant



Manfaat jahe atau Zingiber officinale sangat banyak antara lain sebagai pemulih dan penambah stamina, membuat badan dan perut hangat, meningkatkan laju metabolism dan dapat membuat tubuh anda makin kuat tahan terhadap penyakit karena gingeron yang ada didalam jahe , disamping itu juga adanya zingiberon yang sangat menyegahtkan. Jahe banyak dibuat olahan antara lain sebagai minuman atau wedang jahe.


Wedang jahe  sudah lama di kenal dari berabat abat yang lalu karena kenikmatan saat meminumnya serta khasiat yang dirasakannya, minuman berbahan jah e ini banyak sekali ragamnya, antara lain adalah minuman jahe instant yang di produksi oleh Prapa Food, yang mengutamakan Natural and Healthy jadi betul-betul aman, tanpa pemanis, tanpa penguat rasa maupun tanpa pengawet makanan.


Minuman tradisonal jahe ini ada berbagai macam, dari yang diolah asal jadi hingga dioleh dengan mesin extraxsi maupun dry sprayer yang modern. 
Minuman tradisional Jahe Instant dari Prapa Food adalah minuman yang dibuat dari bahan pilihan dan dengan mesin olah yang modern serta menyajikan kenikmantan yang mandap.


Minuman Indonesia jahe instant ini di formulasikan dengan aneka pilihan herbal lain ada cabe jawa, lada hitam, dan rempah-rempah lain, sehingga disamping hangat, mantap, nikmat dan sedap.


Manfaat minum jahe dari jae Instant Prapa Food akan anda rasakan dengan tidak mudah masuk angin, makin sehat  dan stamina tubuh bertambah. Jahe instant dari Prapa Food Merupakan minuman kesehatan  penghangat yang cocok untuk anda yang sehat maupun masuk angin, dibuat dengan resep istimewa sehingga cita rasanya natural, tanpa pemanis buatan dan tanpa bahan pengawet, sehingga benar - benar menyehatkan anda.

Herbal yang ada selain sari jahe juga dilengkapi aneka herbal pilihan yang menyehatkan dan meningkatkan stamina tubuh anda.

Cara Penyajian :
Tuangkan 1 bungkus Jahe Instant  (25 gr atau 1 - 2 sendok teh)  ke dalam cangkir 
Tambahkan air panas (± 200 ml), aduk dan hidangkan.

Komposisi :
Gula Pasir, Gula Kelapa, dan Rempah - rempah Tradisional.

0 komentar:

Posting Komentar