search

Senin, 22 Desember 2014

Special Lampung Coffee


Kopi robusta dan kopi Arabica merupakan kopi yang keduanya tumbuh di perkebunan di daerah  lampung, dan dari biji kopi inilah kita gunakan untuk membuat kopi Lampung special    (special  Lampung coffee) nan nikmat rasanya.

Kopi Indonesia ini lebih mantap, kemantapan dan kenikmatannya sudah diakui berbagai Negara  dari  berabad abad yang lalu.

Kopi enak dengan Citra rasa kopinya yang mantap, dengan kesegaran yang tinggi, dikombinasikan  dengan mesin pengolah yang modern, maka terciptalah kopi “Lampung special”. Kopi lampung lebih  digemari oleh para penggemar kopi yang juga perokok, ataupun anda para wanita penggemar kopi,  karena citra rasanya yang mantap.  
Kopi lampung ini juga dikelompokkan dalam non aromatic coffee, jadi hanya citra rasa asli dari kopi  murni saja yang muncul, begitu mudah larut dan tidak menimbulkan bagian yang terapung karena kopi ini  diperoses higienis tanpa bahan tambahan sehingga tidak ada bagian yang terapung di permukaan  cangkir kopi anda, dan hanya ada sedikit ampas.
        
Saran Penyajian :
  1. Tuangkan 1 -2 sendok teh (setengah takaran normal) ke dalam cangkir. Karena kopi ini asli maka anda cukup memberikan ½ dosis resep anda, dengan hasil yang cukup  mantap. Atau bila anda membuat secangkir kopi dengan dosis kopi yang sama dengan kopi yang lain,  maka rasanya akan lebih mantap.
  2. Tambahkan air panas ± 150 ml dan gula secukupnya.  
  3. Aduk dan hidangkan
Untuk Es kopi tuangkan air panas 50 ml aduk, lalu  air dingin 50 - 100 ml kemudian diaduk sampai  homogeny, baru diberi es batu secukupnya.

0 komentar:

Posting Komentar