search

Senin, 22 Desember 2014

Herbal Cofee



Produk kopi banyak dijumpai di pasar, baik sebagai kopi bubuk, kopi tubruk ( kopi plus gula) maupun kopi olahan yang dikombinasikan dengan berbagai bahan agar kenikmatan kopi makin luar bisa dan makin bervariasi seperti herbal kopi.
Herbal kopi merupakan olahan kopi yang dipadukan dengan aneka herbal yang memiliki aroma maupun khasiat yang makin baik untuk meningkatkan citra rasa kopi dari rempah yang amat kaya dimikiki oleh tanah Indonesia.

Khasiat kopi secara tunggal adalah untuk menyegarkan badan, untuk meningkatkan stamina tubuh, membantu daya ingat dan lain-lain, khasiat kopi yang positif ini dipadukan dengan khasiat dari tanaman herbal yang terpilih maka mampu diformulasikan menjadi minuma sehat yang menyehatkan dalam kopi herbal atau herbal kopi.
Kopi herbal dari Pradipta paramita food ini menjadi cocok buat anda yang mulai masuk angin, atua meriang, atau pada saat mengalami gejala flu, saat badan mulai kurang fit , silahkan coba minum herbal kopi panas maka anda akan merasakan stamina tubuh anda makin baik.
Kopi kesehatan sangat cocok diambil dari Herbal coffee dari Pradipta paramita food, dengan minum Herbal Coffee badan anda akan semakin segar dan sehat.
Pengolahan kopi yang modern akan meningkatkan kualitas kopi yang dimasak, dan hingga sat ini metode Roasting masih merupakan metode masak yang mutakir, apalagi bilamana alat roasting yang digunakan betul betul berkualitas seperti yang digunakan untuk mengolah herbal coffee dari Prapafood.

Gula alami merupakan gula yang betul betul dari tebu pilihan bukan dari bahan kimia yang berbahaya, dengan moto menjaga kesehatan jangka panjang dengan semboyan natural and Healty yang kami pegang mampu makin mengokohkan niat kami untuk tetap menggunakan gula alami yang aman bagi hudup jangka panjang anda

0 komentar:

Posting Komentar