search

Minggu, 21 Desember 2014

Puyuh Stimulant


Puyuh ( Cortunix japonica) merupakan unggas yang unik yang digemari karena telurnya yang berukuran mini dan enak , para peternak menyukainya karena cukup produkstif dalam bertelur, namun budidaya puyuh biasanya cukup terganggu dengan aroma yang tak sedap dari kandang serta hasil telur yang kurang produktif, belum lagi adanya serangan berbagai penyakit yang mungkin dapat menyerang dan berakibat turunnya produksi atau bahkan kematian. 
Herbal yang ada pada Puyuh Stimulant dapat meningkatkan stamina serta dapat membantu meningkatkan nafsu makan, dengan peningkatan nafsu makan yang diikuti pemberian asupan makanan yang bagus dan jumlah yang mencukupi akan membuat puyuh makin sehat, stamina makin baik.




Puyuh Stimulant adalah minuman penambah energi untuk puyuh (Cortunix Cortunix Japonica). Minuman berupa probiotik yang enak rasanya karena merupakan fermentasi dari jamu-jamuan traditional (jahe kunyit kencur temulawak dll). oleh campuran microorganisme yang bermanfaat untuk ternak.

Probiotik yang ada pada puyuh stimulant antara lain adalah bakteri yang mampu mengurai selulosa, hemi selulosa dan lignin yang terdapat pada pakan ternak menjadi karbohidrat yang siap dicerna oleh puyuh. selain itu juga terdapat bakteri proteolitic (bakteri yang mengurai protein) dan bakteri lipolitik (pemecah lemak) sehingga kebutuhan lemak dan protein makin tercukupi. dengan penambahanpuyuh stimulant maka efisiensi penyerapan pakan lebih baik, pertumbuhan burung puyuh akan lebih baik stamina maki baik dan prosuksi telur akan meningkat.

Manfaat  :
-    meningkatkan mafsu makan
-     menjaga kesehatan terhadap cuaca yang kurang menguntungkan
-     mengurangi stress
-     mengurangi bau busuk pada kotoran
-     meningkatkan produksi telur
-     meningkatkan pertumbuhan .Netto : 500 ml

0 komentar:

Posting Komentar