search

Minggu, 21 Desember 2014

WC CLEANER

Kami menyediakan solusi bagi anda dalam mengaatasi septitank yang penuh namun kesulitan dalam melakukan pengurasan. 
Produk yang kami namakan WC CLEANER yang mikrobanya dapat mengurai tinja dan segala macam kotoran organik sehingga bila serbuk atau cairan WC CLEANER dimasukkan ke dalam lobang WC maka septic tank menjadi tidak cepat penuh, maka tidak perlu menguras WC yang repot dan kotor, serta mahal. (lakukan 4 – 6 bulan 1 X) Yeast yang ada didalam WC Clean juga mampu mengurangi bau busuk yang ada di sekitar wastafel, tempat cucian air, lobang WC, got dan lain-lain. 
WC Clean padat maupun cair dapat menjaga meluruhkan kotoran atau partikel organik yang menempel pada lobang bagian dalam saluran air, sehingga proses drainage menjadi lebih baik, dan saluran air akan lebih plong. 
WC Clean dapat juga digunakan dalam pengolahan sampah organik, sehingga kasus bau busuk pada sampah dapat teratasi dan sampah tidak lagi menjadi sarang lalat dan kecoa. 

AMAN DAN RAMAH LINGKUNGAN WC CLEANER Padat : Berbentuk tepung berwarna putih tulang sehingga lingkungan yang bersih akan tetap bersih, mudah penggunaannya dan dapat disimpan lama, dengan penggunaan yang praktis dan berulang-ulang. 
WC CLEANER Cair : Merupakan inokulum yang baik untuk mendegradasi bahan organik, berupa cairan dari tetes tebu yang telah mengandung milyaran sel bakteri per ml sehingga siap tempur di lapangan,
WC CLEANER merupakan microba penguras WC dan pemangsa limbah dan bahan organic lainnya.



Bakteri pengurai ada berbagai macam yang beredar dipasaran dan salah satunya adalah WC Clean yang mampu ngengurai bahan organic menjadi material yang masih bisa difungsikan bagi kehidupan.
Bakteri pengurai tinja merupakan bakteri yang dibutuhkan karena tanpa campur tangan bakteri ini maka dunia akan menjijikkan. Ada banyak bakteri yang bisa difungsikan sebagai pengurai tinja.  Microbia yang ada dalam WC CLEANER dapat mengurai tinja dan segala macam kotoran organik sehingga bila serbuk atau cairan WC CLEANER dimasukkan ke dalam lobang WC maka septic tank menjadi tidak cepat penuh, maka tidak perlu menguras WC yang repot dan kotor, serta mahal. (lakukan   4 - 6 bulan 1 X). Yeast yang ada didalam WC Clean juga mampu mengurangi bau busuk yang ada di sekitar wastafel, tempat cucian air, lobang WC, got dan lain-lain.
Bakteri pengurai sampah juga sangat dibutuhkan agar dunia tidak penuh dengan sampah bakteri pengurai sampah bisa juga digunakan sebagai bakteri pengurai limbah  walau tidak selamanya semua limbah bisa diurai dengan bakteri pengolah sampah. WC Clean dapat juga digunakan dalam pengolahan sampah organik, sehingga kasus bau busuk pada sampah dapat teratasi dan sampah tidak lagi menjadi sarang lalat dan kecoa.
Bakteri pengurai limbah ada 2 kelompok limbah organic maupun limbah anorganik, akan lebih mudah untuk mengelola limbah organik karena adanya bantuan bakteri yang ada pada WC Clean.
Bakteri pengurai limbah organic WC Clean ada beberapa macam yang sudah diformulasikan sebagai inokulum yang baik untuk mendegradasi bahan organik, berupa cairan dari tetes tebu yang telah mengandung milyaran sel bakteri per ml sehingga siap tempur di lapangan,sehingga WC CLEANER merupakan microba penguras WC dan pemangsa limbah dan bahan organic lainnya.
Cara membersihkan WC yang mampet dengan pemberian WC Clean padat maupun cair dapat menjaga meluruhkan kotoran atau partikel organik yang menempel pada lobang bagian dalam saluran air, sehingga proses drainage menjadi lebih baik, dan saluran air akan lebih plong.
WC Clean pada Berbentuk tepung berwarna putih tulang sehingga lingkungan yang bersih akan  tetap bersih, mudah penggunaannya dan dapat disimpan lama, dengan penggunaan yang praktis dan berulang-ulang, sedangkan WC Clean cair merupakan cairan berwarna coklat sehingga bila di tuang dalam lobang wc harus segera di siram.

AMAN DAN RAMAH LINGKUNGAN
Kemasan 1 liter dan 1 kg

0 komentar:

Posting Komentar